Berita

Juara Lomba Fotografi

 

Selamat,..

Kamis, 27 Juli 2017 bertempat di Ruang Literasi Kampus 3, sesi terakhir dari kegiatan dari Lomba Fotografi berjalan lancar. Dewan Juri yang terdiri dari Bapak Kurniawan Ali F., S. E., M Si., Ak., CA., Bapak Dr. Muchlas, M. T, dan Bpak Drs. Tedy Setiadi, M. T memutuskan 4 juara yakni:

Juara I diraih oleh Muhammad Adly Nursyafi dengan judul karya Ruang Ilmu UAD. Karya mahasiswa semester 3 Prodi Ilmu Komunikasi ini memiliki titik fokus yang jelas, moment foto pas dengan tema yang ia angkat serta mampu mengkondisikan objek sekitar foto dengan baik. Adly berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000,-.

Juara II diduduki oleh Fahri Amri dengan judul karya Membaca adalah Jendela Dunia. Mahasiswa semester 3 ini sanggup menyita pehatian juri dengan karya terbaiknya melalui teknik pengambilan foto dengan pencahayaan alami yang ia ambil di Perpustakaan Unit 5. Fahri berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 400.000,-.

Juara III ditempati oleh Surya Pambudi dengan judul karya Berkeliling Dunia dengan Membaca. Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling ini memaparkan bahwasanya dengan banyak membaca kita dapat menjelajahi bagian dunia manapun yang tidak terbatas ruang dan waktu.  Surya berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 300.000,-.

Harapan I disabet oleh Khaiqal Hadi dengan judul karya Berbeda Jenis Bukan Halangan untuk Belajar. dalam presentasinya, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi ini mengungkapkan bahwa tidak ada batasan antara laki-laki dan perempuan dalam mencari pengetahuan di perpustakaan. Khaiqal berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 250.000,-.

Selain para pemenang diatas, para nomine 10 besar lomba fotografi lainnya berhak mendapatkan hadiah @Rp 100.000,-. Dengan adanya perlombaan seperti ini, besar harapan kami Perpustakaan UAD dapat memfasilitasi ide-ide terbaik dari para pemustaka. (ap)