Berita

Penjurian Lomba Menulis Artikel Ilmiah

Program Lomba Kreativitas Mahasiswa 2017 Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) memasuki sesi terakhir, baik Lomba Fotografi maupun Lomba Menulis Artikel Ilmiah. Animo dari mahasiswa sangat baik di keduanya. Lomba Menulis Artikel Ilmiah terdiri dari 363 peserta,yang pada akhirnya dewan juri yang terdiri dari Ibu Dr. Rina Ratih Sri Sudaryani, M. Hum, Bapak Anang Masduki, S. Sos. I., M. A, dan Bapak Drs. Tedy Setiadi, M. T mengerucutkan kedalam 10 besar dari karya terbaik. Sesi terakhir para nomine melakukan sesi presentasi.

Sesi presentasi ini dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juli 2017, bertempat di Ruang Literasi UAD Kampus 3. Kegiatan presentasi berjalan sangat lancar dan menyenangkan lantaran artikel yang nomine presentasikan sangat mengesankan. Perspektif mahasiswa memandang Perpustakaan UAD merupakan salah satu contoh bagian menarik dari sesi ini.  . Harapannya Perpustakaan UAD semakin membumi, dapat menjadi mitra kolabratif dalam pemenuhan referensi serta semakin dekat dengan sivitas akademika.

Hal tersebut senada dengan sambutan Kepala Perpustakaan UAD Bapak Drs. Tedy Setiadi, M. T, beliau mengatakan bahwasanya Perpustakaan UAD mempunyai harapan kepada para nomine untuk dapat menjadi “Sahabat Perpustakaan” yang nantinya mempunyai tugas membantu perpustakaan dalam menyebarluaskan informasi dengan harapan pemaksimalan koleksi di Perpustakaan UAD tercipta. (ap)